Tinjauan Manajemen

Di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya, Tinjauan Manajemen dilakukan dalam 3 tahapan, antara lain:
  1. Persiapan Tinjauan Manajemen. Pada tahap ini melakukan penyusunan pelaksanaan tinjauan manajemen, mulai dari pejadwalan, sosialisasi, serta pembagian tugas dengan melibatkan dekanat, ketua dan sekretaris jurusan, ketua unit, ketua program studi, ketua laboratorium. Kepala Tata Usaha, Kasubbag kemahasiswaan, serta Kasubbag umum dan keuangan.
  2. Pelaksanaan Tinjauan Manajemen. Pada tahapan pelaksanan tinjauan manajemen, membahas hasil dan temuan pada Audit Internal Mutu dan Audit Eksternal Mutu sebelumnya. Selain itu, juga melakukan monitoring dan evaluasi capaian Indikator Kinerja Utama yaitu Akreditasi 9 kriteria dan Kemdikbudristek / Kontrak Kinerja Rektor serta Indikator Kinerja Tambahan, yaitu Standar Mutu UB dan Renstra FKG UB. Pelaksanaan Tinjauan Manajemen juga dilakukan pengumpulan data pada masing – masing unit, survey kepuasan masyarakat, berserta menguraikan alasan ketercapaian atau ketidaktercapaian, akar masalah, serta rencana tindak lanjut ke depan.
  3. Pelaporan Tinjauan Manajemen. Hasil dari pelaksanaan tinjauan manajemen, dituangkan dalam laporan tertulis berupa Laporan Tinjauan Manajemen yang nantinya dilaporkan kepada atasan langsung, yaitu Rektor Universitas Brawijaya.

Dokumen Laporan Tinjauan Manajemen