Satu Kata Satu Jiwa FKG UB Juara!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Torehan prestasi membanggakan kembali didapatkan oleh mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya, Azimah Nurin Nafilah, dalam ajang bergengsi International Conference on Dental and Oral Health yang diselenggarakan oleh Dental Congres 2018 di Bangkok Thailand. Acara ini dihadiri oleh peserta yang merupakan dokter gigi di seluruh dunia yaitu India, Filiphina, Korea, Taiwan, Israel, Afrika Selatan dan negara-negara lainnya. Pada acara yang didakan tanggal 3-4 September 2018 ini selain berupa seminar kedokteran gigi juga ada ajang diskusi dan presentasi baik oral presentation maupun poster presentation.

Dari kedua cabang lomba tersebut ada beberapa award yang diberikan yaitu best oral presentation dan best poster presentation. Azimah Nurin Nafilah mempersembahkan award yaitu best oral presentation. “Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan dan bimbingan orang tua, para dosen FKG UB, dan support dari teman-teman. Harapannya akan semakin banyak mahasiswa FKG UB yang mencoba untuk berprestasi di tingkat Internasional”, ungkap Azimah.

Total peserta oral presenter adalah 12 peserta setelah sebelumnya dilakukan seleksi abstrak baik berupa case report maupun research yang kemudian dipilih satu untuk menerima award berupa best oral presentation. Tentunya ajang forum Internasional ini dapat menjadi sarana untuk menjalin kerjasama dimasa mendatang baik bagi mahasiswa maupun fakultas dan universitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *